Kolombia Ungguli AS 2-0 Saat Half Time

Santa Clara - Sampai dengan berakhirnya babak pertama di Levi's Stadium, Santa Clara, Sabtu (4/6/2016) pagi WIB, Kolombia unggul 2-0 atas Amerika Serikat dalam laga pertama Copa America Centenario.

Jalannya Pertandingan

Baru delapan menit laga berjalan, Kolombia sudah memimpin lewat gol Christian Zapata. Diawali dari tendangan bebas Edwin Cardona, Zapata yang berada di tiang jauh bergerak ke tengah untuk melepaskan diri dari kawalan lawan sekaligus menyambut bola dengan sepakan keras untuk membuat timnya unggul 1-0.

Usaha Cardona memperbesar keunggulan di menit ke-22 belum berhasil. Masih ada kiper Brad Guzan yang mampu mengamankan si kulit bundar di areanya.

Sepuluh menit sebelum turun minum, Clint Dempsey melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti. Arahnya masih melebar walaupun suporter AS tetap terlihat memberi apresiasi pada usahanya itu.

Justru Kolombia yang kemudian menambah keunggulan di menit ke-41. Diawali dari keputusan wasit untuk menunjuk titik putih karena menilai DeAndre Yedlin melakukan handball, James Rodriguez yang maju jadi eksekutor berhasil mengecoh Guzan untuk membuat Kolombia unggul 2-0.

Susunan Pemain

AS: Guzan; Yedlin, Cameron, Brooks, Johnson; Bedoya, Bradley, Jones; Zardes, Wood, Dempsey.


Kolombia: Ospina; Arias, C. Zapata, Murillo, Diaz; Torres, Perez; Cuadrado, James, Cardona; Bacca.

(krs/krs)
Sumber : http://sport.detik.com
AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Kolombia Ungguli AS 2-0 Saat Half Time"

Post a Comment

Sumber Lain