Kapolda Metro Soal Demo Ahmad Dhani: Kalau KPK Izinkan Konser Tak Masalah


Jakarta - Ahmad Dhani masih berniat untuk menggelar konser di KPK. Usai bertemu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto, Ahmad Dhani sudah ambil ancang-ancang dan berkoordinasi dengan Dir Intelkam Polda Metro.

"Tadi sudah diberitahu oleh Pak Dirintelkam itu bukan polisi tapi itu adalah urusan KPK. Kalau KPK berikan izin nggak ada masalah," jelas Dhani di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (6/6/2016).

Pada pekan lalu polisi mencegah demo panggung rakyat Ahmad Dhani di depan Gedung KPK. Tronton dan sound system diamankan. Dhani kemudian menanyakan soal larangan demo di KPK dan pemeriksaan krunya terkait tronton.

Sedang Irjen Moechgiyarto menegaskan, izin keramaian terkait unjuk rasa tetap dari kepolisian. Untuk konser bila sudah diizinkan KPK, tidak masalah.

"Kalau sudah diizinkan KPK tidak masalah, dalam gedung, bukan di luar jalan raya kan mengganggu. Nggak boleh, nanti melanggar UU Jalan. Itu permasalahnnya gitu. Kalau orang yang melanggar akan dipidana. Ya ya clear," tutup dia.
(mei/dra)

Sumber : http://news.detik.com

AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Kapolda Metro Soal Demo Ahmad Dhani: Kalau KPK Izinkan Konser Tak Masalah"

Post a Comment

Sumber Lain