Menhub RI Ditemani Firman Jaya Daeli Melakukan Kunjungan Kerja di Kepulauan Nias


JAKARTA – Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub, Suprasetyo Dan Firman Jaya Daeli Sedang Persiapan Rencana Untuk Keberangkatan Kunjungan Kerja Di Kepulauan Nias (Kepni).

Menteri Perhubungan (Menhub) Yang Didampingi Firman Jaya Daeli Dan Rombongan Terbatas, Mengunjungi Kepulauan Nias Dengan Pesawat Kecil (6 Kursi), Minggu (07/08/2016) Untuk Melihat Langsung Ke Lapangan Dan Berkomunikasi Sambil Mendengar Langsung Aspirasi Rakyat Dan Jajaran Pemerintah Kepni.

Menurut Menhub Yang Juga Merupakan Sahabat Lama Dan Kawan Dekat Firman Jaya Daeli Menyebutkan, Pembangunan Kepni Harus Berbasis Pada Infrastruktur Dan Energi Yang Secara Hakiki Dan Bersamaan Membangun Dan Memperkuat Perhubungan.

Dengan Demikian, Perhubungan Di Kepni Menjadi Penting, Strategis, Dan Bermanfaat Untuk Pelayanan Publik Dan Pertumbuhan Ekonomi Rakyat Setempat & Kawasan Secara Menyeluruh Dan Bertahap.

” Karena Pembangunan Dan Penataan Perhubungan (Udara, Laut, Darat) Ini Pada Gilirannya Sangat Berperan Bagi Kemajuan Wilayah Kepni Dan Kesejahteraan Rakyat Kepni Kini Dan Ke Depan,” Ujarnya.

Sementara Itu Firman Jaya Daeli Menyebutkkan Bahwa Kunjungan Kerja Menhub Dan Rombongan Ini Tentu Bermakna Dan Harus Dimaknai Dalam Konteks Kepni Sebagai Daerah Pinggiran Dan Salah Satu Kawasan Kepulauan Terdepan Di Samudera Indonesia, Serta Kepni Sebagai Daerah Tertinggal, Yang Memang Sudah Lama Tertinggal Bahkan Termasuk Salah Satu Kawasan Wilayah Yang Telah Ditetapkan Presiden Jokowi Sebagai Daerah Tertinggal Untuk Kemudian Harus Mendapat Perhatian Serius Untuk Dipercepat Dan Ditingkatkan Pembangunannya.

” Dalam Kerangka Pemikiran Dan Kepedulian Inilah Serta Dengan Tugas Panggilan Dan Tanggungjawab Penuh, Menhub RI, Budi Karya Sumadi Mendatangi Kepni Dan Wilayah-Wilayah Lain Juga Untuk Menjabarkan Dan Melaksanakan Visi, Misi, Dan Program “Nawacita” Presiden Jokowi Dan Seluruh Jajaran Pemerintahan RI,” Jelas Firman Jaya Daeli Mengakhiri. (Red)

Sumber : http://liputansumut.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Menhub RI Ditemani Firman Jaya Daeli Melakukan Kunjungan Kerja di Kepulauan Nias "

Post a Comment

Sumber Lain