Jokowi minta menteri hingga pejabat gerak cepat dalam bekerja

JAKARTA - Presiden Joko Widodo meminta agar para jajaran menteri, kepala lembaga, jajaran di bawahnya eselon I eselon II dan sampai ke tingkat daerah dapat bersatu dan kompak dalam menjalankan program pemerintah.

Hal itu disampaikan Jokowi di hadapan seluruh pejabat eselon II Kementerian dan Lembaga yang hadir di kantor Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

"Saya ingin kembali menegaskan kepada eselon I juga sama, menegaskan bahwa gerak langkah kita semuanya harus padu, harus satu, harus solid, harus satu garis dari atas sampai ke bawah," ujar Jokowi dalam sambutannya di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Selasa (7/6).

Jokowi juga meminta soal kecepatan gerak dalam bekerja. Mengingat sekarang perubahan global yang juga sangat cepat.

"Saya ingin kita semuanya berlari cepat karena perubahan global perubahan dunia sekarang sangat cepat sekali. Saya kira saudara-saudara tahu semuanya, setiap hari berubah, setiap menit berubah, setiap detik berubah. Perubahan seperti itu harus kita antisipasi juga," ucap Jokowi.

"Dengan kecepatan kita dalam bekerja, lincah dalam bekerja, berlari cepat dalam bekerja karena saya tahu bahwa sebetulnya ujung tombak pelaksanaan implementasi seluruh kebijakan yang kita buat adalah bapak ibu dan saudara-saudara semuanya, tidak ada yang lain," tutupnya.
[bal]
Sumber : www.merdeka.com


AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to " Jokowi minta menteri hingga pejabat gerak cepat dalam bekerja"

Post a Comment

Sumber Lain