Ini Nasihat Mirna yang Diduga Bikin Jessica Sakit Hati


JAKARTA - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ardito Muwardi mengatakan, alasan Jessica Kumala Wongso (27), membunuh Wayan Mirna Salihin (27), lantaran sakit hati dengan korban. Alasannya, Mirna sempat menasihati Jessica untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan kekasihnya yang berprilaku kurang baik dan pengguna narkoba.

"Sekira pertengahan tahun 2015, korban Mirna mengetahui permasalahan dalam hubungan percintaan antara terdakwa dengan pacarnya, sehingga korban Mirna menasihati terdakwa agar putus saja dengan pacarnya yang suka kasar dan pemakai narkoba, dengan menyatakan buat apa pacaran dengan orang yang tidak baik dan tidak modal," kata Ardito di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2016).

Ardhito melanjutkan, saran dari Mirna membuat terdakwa marah serta sakit hati. Sehingga terdakwa memutuskan komunikasi dengan Mirna.

"Bahwa setelah kemarahan terdakwa kepada korban Mirna tersebut, terdakwa pada akhirnya putus dengan pacarnya dan mengalami beberapa peristiwa hukum yang melibatkannya dengan pihak kepolisian Australia, sehingga membuat terdakwa semakin tersinggung dan sakit hati kepada korban Mirna," jelasnya.



Sumber: http://metro.sindonews.com


AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ini Nasihat Mirna yang Diduga Bikin Jessica Sakit Hati"

Post a Comment

Sumber Lain