Heru Budi Hartono: Selamat atas Terkumpulnya Sejuta KTP untuk Pak Ahok


Jakarta - Kandidat calon wakil gubernur DKI yang bakal mendampingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yakni Heru Budi Hartono, menyambut baik keberhasilan Teman Ahok mengumpulkan sejuta KTP dukungan. Dia mengucapkan selamat kepada Teman Ahok.

"Selamat untuk Teman Ahok atas terkumpulnya KTP untuk Pak Ahok," kata Heru melalui pesan singkat, Senin (20/6/2016).

Heru memberi selamat kepada Teman Ahok karena berhasil mengumpulkan KTP dukungan untuk Ahok, kandidat calon gubernur petahana yang meniti jalan menuju Pilgub DKI 2017. Sementara hingga saat ini, Heru masih berstatus PNS. Dia adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Teman Ahok merayakan pencapaian perolehan sejuta KTP untuk Ahok pada Minggu (19/6) tadi malam. Persisnya, hingga tadi malam Teman Ahok berhasil mengumpulkan 1.024.632 KTP.

Batas minimal dukungan calon perseorangan/independen adalah 532 ribu KTP dukungan. Maka, jumlah sejuta KTP tentu melampaui syarat minimal yang harus diserahkan oleh pendukung Ahok.

KPU DKI membuka penyerahan dukungan calon perseorangan/independen pada 3 hingga 7 Agustus 2016. Verifikasi adminsitrasi akan dilakukan sesudahnya hingga 12 Agustus. Kemudian, 21 Agustus hingga 3 Semptember, pihak KPU akan melakukan verifikasi faktual di lapangan. Pendaftaran semua calon yang akan berlaga di Pilgub DKI 2017 akan dibuka pada 21 September.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Heru Budi Hartono: Selamat atas Terkumpulnya Sejuta KTP untuk Pak Ahok"

Post a Comment

Sumber Lain