Gadis Manis Pelajar SMP ini Diculik Pria Bermotor, Modus Pura-pura Tanya Alamat


Jakarta - Intan Erlina (14) diculik pria bermotor berusia 40-an tahun. Intan, pelajar SMP di Sukabumi, Jawa Barat ini diculik dengan modus pelaku pura-pura menanyakan alamat.

Sodikun, ayah Intan menuturkan kalau penculikan putrinya terjadi pada Jumat (3/6) sore. Saat itu Intan pulang sekolah dengan berjalan kaki. Tiba-tiba ada seorang pria memakai motor matic menghampiri dan menanyakan sebuah alamat. Intan yang tahu alamat yang dituju pria itu kemudian diajak naik motor.

"Diajak muter-muter sampai ke Puncak," jelas Sodikun, Sabtu (4/6/2016).

Si pria bertinggi 160-an dengan tubuh agak gemuk itu kemudian meminta nomor HP keluarga Intan. Gadis itu memberikan nomor HP ayahnya.

"Ada SMS masuk ke saya, meminta tebusan Rp 20 juta," jelas dia.

Intan di bawah tekanan pelaku. Intan sempat diajak makan dan menurut saja apa kemauan pelaku. Hingga entah bagaimana, di Pom Bensin di kawasan Cimacan, putrinya diturunkan.

"Anak saya disuruh ke WC, kemudian saat anak saya ke WC, pelaku kabur," tegas Sodikun.

Putrinya kemudian mengadu ke tukang dagang di sekitar. Saat itu pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Si pedagang kemudian mengontak ayahnya Intan dan korban kemudian dijemput.

"Alhamdulillah anak saya nggak kenapa-kenapa. Sekarang sudah ada di rumah, di Sukabumi. Sehat kondisinya, hanya kurang tidur," tegas Sodikun.

Sodikun tak tahu alasan pria penculik itu meninggalkan anaknya di Pom Bensin dan pergi begitu saja. Dia sendiri sama sekali tidak mengirimkan uang tebusan.
(dra/dra)

Sumber : http://news.detik.com
AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Gadis Manis Pelajar SMP ini Diculik Pria Bermotor, Modus Pura-pura Tanya Alamat"

Post a Comment

Sumber Lain