Dukung Ahok, Golkar DKI sudah serahkan surat rekomendasi ke DPP

Jakarta - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tingkat I Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriardi mengatakan, pihaknya telah secara resmi menyampaikan surat rekomendasi Musda IX kepada DPP Golkar, untuk mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI 2017.

"Dalam surat yang saya tandatangani, isi rekomendasi Musda mengusung Ahok jadi calon gubernur pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017," ujar Fayakhun di Jakarta, Rabu (22/6).

Fayakhun mengaku, dengan surat yang ditujukan kepada Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan tim seleksi pilkada DPP Golkar itu, dirinya yakin DPP Golkar akan menyetujui rekomendasinya.

Fayakhun juga menyebut, pihaknya tetap akan menyerahkan keputusan kepada Ahok untuk maju melalui jalur independen atau partai politik.

"Kami mendukung nanti mekanisme diserahkan kepada yang bersangkutan. Kalau mau (maju) memakai DPP atau Teman Ahok, silakan," pungkasnya.

Diketahui, hari ini Rabu (22/6) DPP Golkar akan mengadakan rapat guna membahas perihal dukungan DPP kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Kabarnya, setelah rapat resmi yang akan dilakukan DPP guna membahas masalah ini, nantinya Setya Novanto sendiri lah sebagai Ketua Umum Golkar yang akan menyampaikan keputusan DPP terkait dukungan kepada Ahok tersebut.

Sumber : http://www.merdeka.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Dukung Ahok, Golkar DKI sudah serahkan surat rekomendasi ke DPP"

Post a Comment

Sumber Lain