Bos pajak dukung 1.000 persen dan siap jalankan tax amnesty



Jakarta - Pemerintah bersama DPR RI masih membahas Rancangan Undang-Undang Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty. Pembahasan tidak kunjung rampung lantaran masih ada hal-hal yang perlu disepakati, salah satunya adalah perihal besaran tarif yang akan diberlakukan.

Meski masih terus dibahas, Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) sudah menyiapkan segala perangkat yang dibutuhkan saat kebijakan tersebut resmi diberlakukan.
Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Ken Dwijugeastiadi mengatakan Dirjen pajak sudah siap dalam hal sarana dan prasarana, sistem teknologi informasi, serta sumber daya manusia (SDM).

"Hal-hal positif yang mendukung tax amnesty. Seperti IT, form (formulir) untuk wajib pajak, sarana dan prasarana untuk mendukung IT sudah siap. Bahkan orang-orangnya sudah dilatih," papar Ken di Kantor Pusat Ditjen Pajak, Jakarta, Jumat (10/6).

Ken melihat banyak pihak yang masih meragukan dukungan Ditjen Pajak dalam pelaksanaan Tax Amnesty. Ken menegaskan bahwa lembaganya mendukung penuh pelaksanaan Pengampunan Pajak.

"Banyak pendapat para pihak yang mempertanyakan saya dan Ditjen Pajak dukung nggak Tax Amnesty. Kami bahkan mendukung 1.000 persen," tutur Ken.

Sumber : http://www.merdeka.com

  AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Bos pajak dukung 1.000 persen dan siap jalankan tax amnesty"

Post a Comment

Sumber Lain