Dianggap Memperburuk Citra Ahok, Golkar: Kami yakin Dia Senang

Jakarta - Mesranya Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dengan kandidat cagub petahana DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dipandang sebagai upaya Golkar menunggangi popularitas Ahok. Namun Golkar membantah hal ini.

"Kita tidak melihat ada pihak yang menunggangi atau pihak yang ditunggangi," kata Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia I (Jawa dan Sumatera) Partai Golkar, Nusron Wahid, kepada detikcom, Sabtu (4/6/2016).

(Baca juga: Golkar Disebut Tunggangi Popularitas Ahok, Bisa Memperburuk Citra)

Bahkan aksi Golkar yang asyik masyuk dengan Ahok belakangan ini dipandang akademisi pemerhati politik bisa memperburuk citra Ahok. Sebagaimana diketahui, kini Ahok menjadi sosok 'media darling'.

Alih-alih memperburuk citra Ahok, justru Golkar memandang kemeseraan Golkar-Ahok belakangan ini didasari oleh perasaan Ahok yang memang senang berada di antara kader Golkar.

"Saya yakin dia senang dan merasa utang budi dengan Golkar. Saya yakin Ahok juga senang kalau Golkar bersama dia. Sebab Ahok pernah di Golkar. Dan Golkar juga senang melihat Ahok menjadi tokoh besar," tutur Nusron.
(dnu/tor)

Sumber : http://news.detik.com
AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Dianggap Memperburuk Citra Ahok, Golkar: Kami yakin Dia Senang"

Post a Comment

Sumber Lain