Deklarasi dukungan Golkar buat Ahok tinggal menunggu waktu


Jakarta - Partai Golkar memutuskan untuk mendukung bakal calon Gubernur DKI Jakarta melalui jalur independen Basuki Tjahaja Purnama. Namun, mengenai deklarasi dukungan tersebut masih belum dapat ditentukan kapan.

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Yorrys Raweyai mengatakan, ada dua waktu yang tepat untuk mendeklarasikan dukungan kepada Basuki atau akrab disapa Ahok. Pertama adalah saat buka bersama yang rencananya akan diselenggarakan di Fairmont Hotel, Selasa (14/6) besok.

Kemungkinan kedua adalah saat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang akan digelar pada 19 Juni 2016 mendatang. Tetapi sampai dihubungi hari ini, dia tidak dapat memastikan kapan deklarasi dukungan tersebut akan dilakukan.

"Nah kita tinggal lihat apakah besok itu langsung bisa menyampaikan atau mendeklarasikan dukungan itu atau nanti tanggal 19 di Musda. Karena Insya Allah kemarin sudah komunikasi Pak Ahok akan hadir dalam pembukaan Musda pada hari Minggu itu," katanya saat dihubungi, Jakarta, Senin (13/6).

Yorrys mengungkapkan, partai berlambang pohon beringin ini telah mencapai kesimpulan untuk mendukung Ahok. Namun, dia tidak memungkiri masih ada beberapa pihak yang berselisih paham.

"Dukungan terhadap beliau (Ahok) sudah fix, tinggal teknis saja," terangnya.

Rencananya, pada acara buka bersama untuk tingkat DPD Golkar DKI Jakarta ini akan dihadiri oleh Ketua Umum Setya Novanto.

Sumber : http://www.merdeka.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Deklarasi dukungan Golkar buat Ahok tinggal menunggu waktu"

Post a Comment

Sumber Lain