Bertemu Ahok, Ruhut Sitompul: Keputusan di Tangan SBY


JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul membenarkan dirinya telah bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di rumah dinas orang nomor satu di Jakarta itu. Namun, Ruhut membantah kalau pertemuannya dengan Ahok membicarakan politik, apalagi soal Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI jakarta 2017.

Ruhut mengatakan, tidak hanya dirinya yang bertemu Ahok saat buka puasa Senin 13 Juni 2016. Tetapi, ada sejumlah kolega Ahok yang juga ikut dalam pertemuan tersebut.

"Kawan dekat Ahok lah (yang bukber), macam-macam kalangan kok," kata Ruhut di Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Anggota Komisi III DPR ini mengaku, dirinya hanya membicarakan soal kenangannya bersama Ahok dahulu. "Macam-macamlahh kami bicarakan," katanya.

Ruhut menegaskan, pertemuan itu tidak membicarakan soal dukungan partainya untuk Ahok. Karena, kata dia, hal itu ada di tangan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Itu adalah urusan kawan-kawan di DKI, tapit tetap semua keputusan di tangan Pak SBY. Pasti Pak SBY akan memberi yang terbaik. Kami inginnya yang demokrat dukung menang dong. Ngapain dukung yang enggak bakal menang," pungkasnya.



Sumber: http://metro.sindonews.com


AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Bertemu Ahok, Ruhut Sitompul: Keputusan di Tangan SBY"

Post a Comment

Sumber Lain