Anak di Bawah Umur Cabuli Bocah Usia 5 Tahun


JAKARTA - Seorang bocah berinisal AMP yang masih berusia lima tahun menjadi korban pencabulan dua bocah yang juga masih di bawah umur. Pelaku berinisial F (16), dan I (12), keduanya melakukan perbuatan tak senonoh itu sekitar pertengahan Mei 2016.

Menurut Fujiah (36), orangtua korban, anak pertamanya dari dua bersaudara itu memang sudah kenal dengan kedua pelaku. Bahkan meski tidak sering, anaknya juga pernah bermain bersama dengan kedua pelaku yang masih di bawah umur tersebut.

"Memang sebelumnya sudah kenal, anak saya juga pernah main sama mereka," kata Fujiah di Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Kedua pelaku diketahui masih memiliki hubungan saudara dengan korban.  Namun ibu korban enggan membeberkan hubungan korban dan pelaku. F diketahui sudah tidak sekolah dan bekerja sebagai tukang las. Sementara I diketahui sebagai siswa kelas VI SD.

"Kalau yang paling tua (F) memang anaknya rada songong. Kemarin-kemarin juga masih kelihatan tapi hari ini enggak tahu dimana," ucap seorang warga.

Fujiah berharap, polisi bisa secepatnya menangkap kedua terduga pelaku. Ia ingin keduanya segera diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Saya cuma pingin mereka ditangkap secepatnya. Kasihan anak saya pak, masa depannya hancur karena ulah mereka berdua," katanya menahan tangis.

Pada Kamis sore kemarin, rencananya polisi dari Polsek Ciracas dan Polres Jakarta Timur akan melakukan olah TKP, namun hal tersebut tertunda lantaran ibu korban histeris dengan kejadian yang menimpa anaknya itu. Petugas pun akhirnya bersiaga di rumah korban dan pelaku, khawatir akan ada bentrokan antar kedua belah pihak. Pasalnya kedua pelaku belum dapat diamankan.



Sumber: http://metro.sindonews.com





Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Anak di Bawah Umur Cabuli Bocah Usia 5 Tahun"

Post a Comment

Sumber Lain