Ahok di HUT DKI ke-489: Semoga kita yang semakin tua bisa bijaksana


Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memimpin upacara peringatan HUT Kota Jakarta di Lapangan Silang Monas, Jakarta. Hal ini bertepatan dengan perayaan HUT Jakarta ke-489.

Upacara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat beserta istri dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Hadir juga Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto, Pangdam Jaya Teddy Lhaksmana dan seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta yang menggunakan pakaian sadaria.

Di usia Jakarta yang sudah tidak muda lagi, Ahok ingin agar seluruh pejabat dan masyarakat lebih bijaksana dalam bersikap. Selanjutnya terus berperan aktif dalam membangun kota ini.

"Di dirgahayu 489 DKI ini semoga ulang tahun kita yang semakin tua kita bisa bijaksana," kata Ahok di lokasi, Selasa (22/6).

Dia juga berpesan agar PNS-PNS yang dipimpinnya dapat lebih maksimal dalam melayani masyarakat. Pembangunan yang baik, kata Ahok, bukan hanya membangun kotanya tetapi juga manusianya.

"Intinya Jakarta kita ini bersih dan melayani, tujuan kita bukan bangun Jakarta, tapi bangun manusia yang tinggal di Jakarta," terangnya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengklaim sistem yang sejauh ini ia terapkan telah mendukung pelayanan bagi warga DKI. Ditambah, dengan keberadaan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum, Pekerja Kontrak Waktu Tertentu, Pekerja Harian Lepas di lingkungan semakin mendukung kerja SKPD di lapangan.

"Kita ada e-budgeting semua dalam rangka mendukung agar orang Jakarta lebih nyaman, saya kira itu saja," pungkas dia.

Sumber : http://www.merdeka.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ahok di HUT DKI ke-489: Semoga kita yang semakin tua bisa bijaksana"

Post a Comment

Sumber Lain