Zlatan Ibrahimovic Nyatakan Akan tinggalkan PSG


PRANCIS- Zlatan Ibrahimovic menyatakan akan meninggalkan klubnya Paris St-Germain pada akhir musim ini.

Kontrak penyerang berusia 34 tahun ini dengan klub berakhir pada musim panas tahun ini, dan namanya mulai dikaitkan dengan sejumlah klub di Eropa dan AS ; Manchester United, Los Angeles Galaxy dan AC Milan.

"Saya sangat bangga," kata Zlatan. "Saya tiba bagai raja dan sekarang pergi sebagai legenda. Namun saya akan kembali."

PSG menyatakan bahwa Ibrahimovic pergi sebagai "penyerang terbaik dan salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub".

Ibrahimovic merupakan pencetak rekor gol terbanyak di PSG. Bergabung pada tahun 2012, ia mencetak 152 gol dalam 178 penampilan.

Selama Ibrahimovic di PSG, klub ini selalu menjadi juara di Ligue 1, divisi tertinggi kompetisi sepak bola Prancis.

"Saya bahagia dengan hari-hari saya di sini," kata Zlatan yang telah meraih gelar juara dengan enam klub berbeda.

"PSG telah menjadi klub bintang di dunia sepak bola dan saya telah memainkan peran kunci dalam memajukan klub. Kini waktunya bagi saya untuk mengambil jalan berbeda." katanya.

Ibrahimovic menjadi pencetak gol terbanyak Ligue 1 pada musim 2012-13 dan 2014-14, serta selalu masuk dalam Tim Tahun Ini selama empat musim ia bermain di Prancis.


Sumber: http://www.bbc.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Zlatan Ibrahimovic Nyatakan Akan tinggalkan PSG"

Post a Comment

Sumber Lain