Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta di TB Simatupang, Diduga Bunuh Diri


JAKARTA - Seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta di perlintasan TB Simatupang, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016) pagi.
Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayakari, mengatakan seorang petugas polisi, yaitu Bripka Romli dari Unit Lalu Lintas Polsek Jagakarsa yang sedang mengatur lalu lintas di dekat lokasi kejadian, sempat melihat korban mondar-mandir di dekat perlintasan.
"Sempat ditegur, korban jangan melintas karena kereta api mau lewat. Teguran tidak digubris dan malah nekat menyeberang dan tertabrak kereta api," kata Kompol Sri saat dihubungi, Selasa.
Peristiwa itu terjadi pada pukul 06.15. Korban tertabrak kereta commuter line Bogor - Jakarta Kota yang datang dari arah Bogor. Korban terpental sejauh 10 meter dan langsung tewas.
Tidak ditemukan kartu identitas apapun pada korban. Ia memiliki tinggi sekitar 160 sentimeter, memakai jaket denim biru dan celana pendek merah. Usianya sekitar 50 tahun.
"Diduga korban memang sengaja menabrakkan diri pada saat kereta api melintas," kata Kompol Sri. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati untuk divisum.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com



Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta di TB Simatupang, Diduga Bunuh Diri"

Post a Comment

Sumber Lain