RD respon positif tawaran jadi pelatih timnas senior


Jakarta - Rahmad Darmawan merespon positif keinginan PSSI untuk menjadikannya sebagai pelatih tim nasional (timnas) Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan rencana kedatangannya ke tanah air, Selasa (31/5) besok.

RD mengatakan, dirinya telah dihubungi PSSI untuk melakukan audiensi di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/6). Namun, mantan pelatih Persija Jakarta itu mengaku belum mendapatkan surat resmi dari PSSI terkait pemanggilan tersebut.

"Saya kebetulan besok pulang ke Indonesia karena dapat cuti sembilan hari," ujar RD saat dihubungi Bola.net, Senin (30/5).

Nama RD mencuat untuk menjadi salah satu calon pelatih timnas sejak beberapa hari lalu. Selain RD, tiga nama lainnya adalah Nilmaizar, Indra Sjafri dan Rudy Keltjes.

RD sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan salah satu tim asal Malaysia, T-Team. Kontrak juru taktik 49 tahun itu baru akan habis dengan T-Team pada bulan November mendatang.

"Kalau waktunya pas dan tidak terikat sama tim lain, saya bersedia," pungkas RD.

RD diminta PSSI untuk membesut timnas senior pada ajang Piala AFF 2016. Even tersebut bakal digelar di Myanmar dan Filipina, 19 November hingga 17 Desember. (fit/asa)


Sumber: http://www.merdeka.com


AV>

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "RD respon positif tawaran jadi pelatih timnas senior"

Post a Comment

Sumber Lain