Gerakan Tangkap Ahok, Cari Sumbangan di Sosial Media


 
Foto: GTA Membawa Dukun Ke Gedung KPK (30/3)

JAKARTA- Hari lahirnya pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2016 mendatang akan dijadikan momentum bagi sejumlah organisasi untuk menuntut KPK agar segera melakukan penetapan tersangka kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait kasus Rumah Sakit Sumber Waras dan beberapa kasus-kasus lainnya.

Ratna Sarumpaet menyebut pihaknya bersama beberapa elemen masyarakat yakni Gerakan Tangkap Ahok (GTA), Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU), buruh tergabung Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) pimpinan Said Iqbal, Orang Kita yang diinisiatori Ahmad Dani akan menggelar sidang rakyat di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bagi Ahok.
kj_gta
Tujuannya satu, KPK didesak segera memakaikan rompi ‘Orange’ kepada Ahok.
“Kita berkomitmen bahwa masalah Ahok bukanlah sekedar masalah Ibukota Jakarta saja, akan tetapi masalah bangsa Indonesia. Ini adalah sebagai amunisi kita untuk menggulingkan dan menurunkan manusia aneh itu,” terang Ratna.
Ratna menegaskan Ahok menjadi tersangka adalah hal yang mutlak.
Bahkan Musisi Ahmad Dhani, yang disebut ingin mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta, menulis cuitan untuk Basuki “Ahok”, pada Minggu (22/5).
“Hok…ku tunggu bengsin mu tgl 30 Mei…aku paling depan demo di KPK…kita liat siapa yg punya kelamin di antara kita….ADP” tulis akun @AHMADDHANIPRAST.
Kiranya tanggal 1 juni tinggal menghitung hari.
tl1
Hari ini di media sosial dihebohkan dengan postingan persiapan Gerakan Tangkap Ahok yang meminta donasi.
tl2
Gerakan donasi tersebut rupanya inisiatif dari pemilik akun @niniAnteh, yang 100% anti Ahok.
Wah….kira – kira pertanggungjawabannya ada gak yah? Bagaimana menurut anda dengan langkah pemilik akun @ninianteh yang meminta sumbangan di sosmed?

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Gerakan Tangkap Ahok, Cari Sumbangan di Sosial Media"

Post a Comment

Sumber Lain