Dokter Ditemukan Tewas dalam Mobil


BLITAR - Seorang dokter ditemukan meninggal di dalam mobil di pinggir Jalan Raya Rejowinangun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Senin (23/5/2016) malam. 

Warga Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, gempar setelah menemukan seseorang yang meninggal di dalam mobil minibusnya. Diketahui, korban adalah Tri Budi Susilo, laki-laki berusia 34 tahun, warga Desa Purwokerto, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengidentifikasi jasad dokter ini. Polisi juga memeriksa barang bawaan korban di dalam mobil yang berisi alat alat medis. Setelah diidentifikasi, jasad dokter tersebut langsung dibawa ambulans untuk dibawa pulang ke Kabupaten Kediri.

Ibnu Sudibyo, warga yang menemukan korban mengatakan, mobil tersebut sudah terparkir di pinggir jalan sejak pukul 09.00. Awalnya, warga menduga mobil ini mogok dan ditinggal oleh pemiliknya. Warga baru membuka mobil sekitar pukul 19.00, setelah istri korban yakni Jayanti yang juga seorang dokter mencari korban dan meminta tolong ke warga.

Kapolsek Lodoyo Barat AKP Sapto Rahmadi mengatakan, dugaan awal korban meninggal karena penyakitnya kambuh. Korban baru pulang dari opname di salah satu puskesmas di Kabupaten Tulungagung, karena hepatitis. Petugas juga menemukan surat keterangan sakit di antara berkas yang dibawa oleh korban.


Sumber: http://daerah.sindonews.com



Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Dokter Ditemukan Tewas dalam Mobil"

Post a Comment

Sumber Lain