Bakal Caketum Golkar yang Lolos Verifikasi Ambil Nomor Urut Besok

JAKARTA - Panitia Pengarah atau Steering Commite (SC) akan memutuskan delapan bakal calon ketua umum (Caketum) Partai Golkar yang dinyatakan lolos verifikasi sebagai peserta Munaslub sore ini.

Para calon yang dinyatakan lolos verifikasi diharuskan untuk mengambil nomor urut untuk melakukan tahapan kampanye sebagai caketum Golkar.

"Setelah kita tetapkan bakal calon akan ikuti undian nomor urut besok bakal calon dan nomor urut bakal calon yang akan mengikuti sosialisasi‎ dan kampanye," jelas Ketua Komite Pemilihan SC Munaslub Rambe Kamarulzaman di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (6/5/2016).

Menurut Rambe, setiap calon yang dinyatakan lolos akan mendapat Surat Keputusan (SK) dari panitia untuk melaksanakan kegiatan kampanye di tiga zona berbeda. Setelah menjalani masa kampanye, seluruh calon yang dinyatakan lolos akan melakukan debat kandidat yang sudah ditentukan panitia.

"Setelah sah sebagai calon itu di Munaslub, baru masuk kita pada tahapan pemilihan," ujarnya.

Diketahui, ada delapan bakal calon yang mendaftar hingga pendaftaran ditutup pada Kamis malam. Mereka adalah Aziz Syamsuddin, Setya Novanto, Ade Komarudin, Mahyudin, Indra Bambang Utoyo, Airlangga Hartarto, Priyo Budi Santoso, dan Syahrul Yasin Limpo. 

Sumber: http://nasional.sindonews.com


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Bakal Caketum Golkar yang Lolos Verifikasi Ambil Nomor Urut Besok"

Post a Comment

Sumber Lain