3 Pengakuan Pencabul dan Pembunuh Bocah 2,5 Tahun di Bogor

Jakarta - Bocah LN asyik bermain di rumah Budiansyah di daerah Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bocah 2,5 tahun itu memang acap bertandang ke tetangganya untuk menonton televisi bersama 3 saudara dari Budiansyah pada Minggu 8 Mei 2016 pagi.

Saat ketiga rekannya itu keluar rumah, bocah LN tetap asyik menonton televisi. Saat kesendiriannya itu, sang bocah tak menyadari ada predator yang mengintai. Dia lantas menjadi sasaran kejahatan seksual hingga membuatnya tewas.

Jasad korban ditemukan tetangganya, Junaedi, Senin 9 Mei 2016 di belakang rumah pelaku. Pagi itu, Junaedi yang hendak berangkat ke masjid mencium bau tidak sedap di kebun belakang rumah korban.

"Setelah dicek saksi menemukan mayat perempuan tergeletak di lantai belakang rumah dalam keadaan terlentang," kata Kapolsek Cibungbulang Komisaris Roni Mardiyatun, Bogor, Rabu (11/5/2016).

Penemuan jenazah itu langsung dilaporkan kepada polisi. Olah TKP pun langsung digelar. Petugas menurunkan anjing pelacak untuk mencari jejak sang pembunuh sadis tersebut.

Alhasil, endusan anjing mengarah ke rumah Budiansyah. Pemuda berusia 26 tahun itu langsung dibekuk polisi lantaran diduga menjadi pelaku tindakan keji itu.

Dalam pemeriksaan, Budiansyah mengakui perbuatannya itu. Ada 3 pengakuan mengagetkan yang diungkapkan sang predator. Apa saja? Berikut ini pengakuan Budiansyah yang dihimpun Liputan6.com, Kamis (12/5/2016).

Sumber: http://news.liputan6.com





Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "3 Pengakuan Pencabul dan Pembunuh Bocah 2,5 Tahun di Bogor"

Post a Comment

Sumber Lain