Kuasa Hukum Jessica Janjikan Kejutan untuk Indonesia


JAKARTA - Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso Otto Hasibuan mengklaim memiliki fakta baru dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Fakta baru ini disebut-sebut akan mengejutkan Indonesia.

Ketua Tim Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso Otto Hasibuan mengatakan, sangat terkejut mendengar fakta baru yang dibeberkan salah seorang ahli. "Fakta baru ini belum pernah diungkap. Alasannya nanti setelah persidangan. Karena ini menyangkut strategi kami ya. Setelah selesai kami akan sampaikan," kata Otto sebelum sidang di PN Jakarta Pusat, Senin (5/9/2016).

Otto menuturkan, fakta tersebut telah lama ditunggu-tunggu dalam misteri kematian Mirna. Menurut Otto, saksi ahli yang akan dihadirkan dari pihaknya akan mengejutkan seluruh masyarakata Indonesia. Namun, Otto belum mau menjelaskan siapa ahli yang dihadirkan di sidang kali ini.

"Kami coba manfaatkan waktu sebaik-baiknya, kami akan buktikan. Masyarakat punya persepsi macam-macam. Kesaksian ahli ini, akan membuat Indonesia terkejut, mungkin semua akan terkejut tidak seperti dibayangkan orang lain," tuturnya.

Sumber : http://metro.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Kuasa Hukum Jessica Janjikan Kejutan untuk Indonesia"

Post a Comment

Sumber Lain