Kabar Anak Reza 'Diterapi' Sabu Oleh Gatot, Mudji Massaid Akan Cari Kebenaran


Jakarta - Pasca diciduk bareng Gatot Brajamusti terkait narkoba, Reza Artamevia kini sudah kembali berkumpul bersama anak-anaknya. Namun kini, beredar kabar Gatot pernah melakukan terapi yang kurang wajar pada Aaliyah dan Zahwa.

Belum lama ini beredar sebuah video di YouTube yang berisi keterangan Adrian S Pane, mantan narapidana, yang mengaku mendengar curhatan Angelina Sondakh pada Ibu Sri, kepala rutan Pondok Bambu, soal terapi yang pernah dilakukan oleh Gatot kepada kedua putri Reza tersebut. Menurut keterangannya, Gatot mengharuskan Aaliyah dan Zahwa mengonsumsi sabu dan menonton video adegan ranjang Gatot dengan ibunya sebagai bagian dari terapi.

Benarkah cerita yang menyeramkan itu? Hal itu pun menjadi pertanyaan besar bagi Mudji Massaid, sang paman bagi kedua putri Reza dari pernikahannya dengan Adjie Massaid itu.

"Kalau itu aku nggak tahu. Aku nggak mau komen tentang itu. Aku nggak tahu kalau mereka pernah bersama Reza dan Aa. Memang itu benar ya? Aku baru dengar. Aku tanya sama Aaliyah nanti," ujar Mudji ketika dihubungi melalui telepon pada Senin (5/9/2016).

Mudji pun hanya bisa merasa kesal mendengar kabar itu. Adik ipar Reza tersebut kemudian memutuskan untuk mencari kebenarannya terlebih dahulu.

"Nanti aku mau cek semua dulu. Kalau beneran pasti ada kabar dari saya juga. Pasti akan ke media dan bisa jadi juga (ranah hukum) kalau itu benar. Karena ini nggak baik kan ya. Anak-anak masih kecil. Berarti dia seperti pedofil ya kalau benar," tutupnya.

Sumber : http://hot.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Kabar Anak Reza 'Diterapi' Sabu Oleh Gatot, Mudji Massaid Akan Cari Kebenaran"

Post a Comment

Sumber Lain