Zulkifli Hasan: Semoga PDIP Menyetujui Risma agar Rakyat DKI Punya Pilihan


Jakarta - PAN berharap ada calon kuat lain di luar petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Yang disodorkan adalah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Namun sayang, PDIP, partai tempat Risma bernaung, belum mengambil sikap.

"Kami berharap PDI Perjuangan menyetujui Risma untuk di Jakarta. Agar rakyat Jakarta mempunyai pilihan. Dan saya rasa Risma lawan yang sepadan. Itu yang kita harapkan," kata Ketum PAN Zulkifli Hasan usai pembukaan Kongres BM PAN di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016).

Bagaimana jika PDIP tidak setuju? "Ya doakan biar setuju dong," kata mantan Menteri Kehutanan ini.

Jika pada akhirnya PDIP mendukung Ahok, bagaimana dengan PAN? "Ya doain dong biar PDIP dukung Risma," kata Zulkifli.

Menurut Zulkifli tidak ada calon lain yang sepadan dengan Ahok. "Ya Risma. Alternatif lain selain Risma, ya Risma," tandas Ketua MPR RI ini.

Saat disebut nama Sandiaga Uno, Zulkifli bergeming. Dia tetap menyebut nama Risma. Nah, ketika ditanya calon internal, Zulkifli mengatakan PAN memiliki Suyoto atau Kang Yoto. Bupati Bojonegoro itulah yang nanti diajukan di Pilgub DKI.

Selain Zulkifli, Kongres BM PAN yang rencananya digelar hingga Senin, 22 Agustus 2016 itu, juga dihadiri Ketum Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Sekjen PAN Eddy Suparno, dan jajaran BM PAN.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Zulkifli Hasan: Semoga PDIP Menyetujui Risma agar Rakyat DKI Punya Pilihan"

Post a Comment

Sumber Lain