Sopir Pribadi Ini Ditangkap Usai Todong Majikan Pakai Pisau


JAKARTA - Seorang pria bernama Ifan Wahyudi digelandang polisi lantaran menodong majikannya menggunakan pisau dan membawa kabur mobilnya. Akibat penodongan itu, korban yang bernama May (48) itu terluka dan dirawat inap di Rumah Sakit (RS).

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan, peristiwa berawal saat korban dan sopir pribadi yang baru itu sama-sama menaiki mobil Daihatsu Terios bernopol B 1326 SKY milik korban.

Korban yang tinggal di Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu hendak pergi ke Kelapa Gading, Jakarta Utara. "Saat baru sampai di Jalan Gandaria 3, Kebayoran Lama, Jaksel tiba-tiba pelaku yang baru satu bulan bekerja itu menodongkan pisau ke korban," ujarnya pada wartawan, Sabtu (20/8/2016).

Menurutnya, korban yang panik dan ketakutan itu berbuat nekat dengan membuka pintu mobil dan melompat ke jalanan meski mobil tersebut sedang melaju cukup kencang. Akibatnya, kepala korban mengalami luka dan benjol-benjol hingga akhirnya dibawa warga ke RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

"Setelah dilakukan pengejaran, pelaku akhirnya ditangkap di Jalan Kemuning I, Pamulang Barat, Tangsel," tutupnya.

Sumber : http://metro.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Sopir Pribadi Ini Ditangkap Usai Todong Majikan Pakai Pisau"

Post a Comment

Sumber Lain