Laporkan Anggota DPR Amri ke MKD, Cita Citata Serahkan Bukti Pesan Singkat


Jakarta - Pedangdut Cita Citata resmi melaporkan anggota Fraksi Gerindra DPR, Amrullah Amri Tuasikal, ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Dia menyerahkan bukti berupa pesan singkat antara keduanya.

"Alhamdulillah sudah menyerahkan bukti dan melapor. Cita tetap tunggu itikad baik dari Amri sendiri," kata Cita usai melapor di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Cita menunjukkan bukti pelaporan Amri ke MKD. Di situ tertulis nama asli Cita yaitu Cita Rahayu sebagai pelapor. Berkas yang diserahkan adalah 'pengaduan terhadap anggota Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tuasikal tentang janji yang tidak terpenuhi/ditepati'.

"Buktinya pesan singkat," ujar pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini' ini tanpa merinci lebih lanjut.


Sebelum melapor ke MKD, Cita sempat ditemui ayah Amri yaitu Abdullah Tuasikal. Meski begitu, Cita tetap melapor karena mempermasalahkan tingkah laku Amri yang dianggap melanggar kode etik anggota dewan.

"Yang kita laporkan kode etik, etik anggota dewan. Perilakunya ke cita. Selama ini Cita tidak dihargai. Dijanjikan menikah tapi tidak menikah," ucap Cita.

Sementara soal kerugian materi, Cita sebelumnya menyebut Amri tidak membayar cincin tunangan berlian seharga Rp 450 juta. Setelah Cita berkonsultasi ke MKD pada Selasa (2/8), pihak keluarga Amri lalu membayar biaya pembatalan cincin ke toko perhiasan tersebut.

"Cincin sudah dilunasi dengan harga cancel oleh keluarga Amri," ungkap Cita.

Sumber : http://news.detik.com/

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Laporkan Anggota DPR Amri ke MKD, Cita Citata Serahkan Bukti Pesan Singkat"

Post a Comment

Sumber Lain