Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia Diciduk Narkoba, Deddy Mizwar: Nggak Aneh


Bandung - Gatot Brajamusti bersama penyanyi Reza Artamevia diciduk polisi di sebuah kamar hotel di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (28/8) malam lalu. Gatot dan Reza ditangkap karena kasus narkoba di kamar hotel 1100 di lantai sebelas Hotel Golden Tulip, Mataram. Selain Gatot dan Reza, istri Gatot Dewi Aminah serta beberapa orang lainnya ikut diamankan.

Penangkapan Gatot pun membuat Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar atau Demiz berkomentar. Ia mengaku kenal dekat dengan sosok Gatot. Menurutnya bukan hal yang sensasional penangkapan terhadap Gatot akibat kasus narkoba.

Karena narkoba sudah masuk ke berbagai lini, termasuk kalangan artis yang tak sedikit tersandung kasus penggunaan barang haram tersebut.

"Sudah bukan hal aneh lagi untuk saya. Sudah banyak artis yang pakai narkoba. Bahkan narkoba masuk ke semua lini kehidupan, termasuk aparat penegak hukumnya juga, jadi tidak aneh lagi," ujar Demiz saat ditemui di Gedung Sate, Rabu (31/8/2016).

Demiz yang merupakan artis sekaligus sutradara senior ini mengenal sosok Gatot seperti mengenal artis senior lainnya dengan kasus yang sama.

"Ya terima saja lah, ibaratnya siapa yang menanam dia yang menuai. Saya kenal dia (Gatot Brajamusti) seperti mengenal Roy Marten, kenal Doyok juga," terangnya.

Ia pun tidak banyak lagi berkomentar. Ia berpesan kejadian yang seperti ini bukan sekali dua kali terjadi. Seharusnya banyak artis yang belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya.

"Tinggal diterima saja lalu jadikan cambuk untuk kedepan lebih baik lagi," pesan Demiz.

Menurutnya, baik artis maupun dari instansi pemerintah sudah mengenal narkoba dengan begitu akrab. Ia mengaku prihatin dengan kondisi yang terjadi saat ini.

"Saya sedih dan prihatin karena memang Indonesia kan sudah darurat narkoba. Dulu saya bikin film bingkisan untuk Presiden itu, maksudnya ya untuk perang terhadap narkoba seperti ini," kata dia.

Ia pun menegaskan selama dirinya menjadi Wagub Jabar, Demiz akan terus membunyikan genderang perang melawan narkoba beserta bandar hingga ke akar-akarnya.

"Sekarang saya jadi Wagub Jabar, akan saya tabuh genderang perang ini," tegasnya.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia Diciduk Narkoba, Deddy Mizwar: Nggak Aneh"

Post a Comment

Sumber Lain