Djarot: Risma Itu Jurkamnas Pilkada Serentak, Kalau untuk DKI Tunggu Ibu Mega


Washington, - Sebagian tokoh partai Republik Amerika Serikat terang-terangan menolak untuk mendukung capres mereka, Donald Trump. Ini termasuk Senator Susan Collins yang menyatakan bahwa Trump, jika terpilih menjadi presiden, akan membuat dunia menjadi lebih berbahaya.

"Donald Trump, menurut penilaian saya, akan membuat dunia yang penuh bahaya ini menjadi lebih berbahaya," tutur Collins dalam wawancara dengan CNN, Rabu (10/8/2016).

"Saya khawatir bahwa kecenderungannya untuk menyerang dan komentar-komentarnya yang kurang informasi akan menyebabkan peristiwa-peristiwa berbahaya meningkat dan mungkin lepas dari kontrol pada saat dunia kita dilanda konflik. Itulah masalah sebenarnya," imbuh politikus partai Republik itu.

Senator asal Maine tersebut sebelumnya telah menyampaikan penolakannya untuk mendukung Trump selama miliarder itu tidak mengubah retorika dan kebijakannya yang menghasut.

Dalam wawancara itu, Collins mengatakan, dirinya yakin bahwa Trump "sama sekali tidak punya pengendalian diri dan pertimbangan serta penilaian dan pengetahuan untuk mengatasi peristiwa-peristiwa berbahaya yang pasti dihadapi presiden."

Meski mengaku tak akan memilih Trump dalam pemilihan presiden pada November mendatang, Collins juga mengatakan tak akan memilih Hillary Clinton, capres dari partai Demokrat.

"Saya benar-benar tidak tahu. Saya punya banyak kekhawatiran tentang Hillary Clinton, dan saya tak akan mendukung dia," kata Collins ketika ditanya apakah dirinya akan memilih Hillary.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Djarot: Risma Itu Jurkamnas Pilkada Serentak, Kalau untuk DKI Tunggu Ibu Mega"

Post a Comment

Sumber Lain