Tabrak Rombongan Motor di Purworejo, Avanza Tewaskan Tiga Orang


PURWOREJO - Tabrakan maut yang melibatkan mobil Toyota Avanza warna silver bernopol AA 8908 EV yang dikemudikan Salamun (59) dengan tiga motor sekaligus terjadi di ruas jalan di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Dalam peristiwa itu, tiga orang tewas di lokasi kejadian, termasuk seorang bocah berusia 10 tahun dan dua orang mengalami luka-luka cukup serius.

Tabrakan terjadi di tadi sore, sekira pukul 15.00 Wib, di Jalan Raya Magelang–Purworejo Km 4, tepatnya memasuki Desa Prayan Kecamatan Loano.

Kanitlaka Polres Purworejo Iptu Kadex memaparkan, kecelakaan bermula saat Avanza yang membawa rombongan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Magelang hendak memasuki Kota Purworejo.

“Mobil Avanza itu melaju cukup kencang dan berusaha mendahului kendaraan di depannya. Muncullah tiga sepeda motor dari arah berlawanan dan kecelakaan itu tak terhindarkan,” Iptu Kadex, Minggu (10/7/2016).

Ketiga korban tewas masing-masing bernama Ashari (55), warga Desa Tegeswetan, Kecamatan Kepil, Wonosobo, seorang wanita belum diketahui identitasnya. dan Kiki (10).

Ashari mengendarai sepeda motor bernopol AA 6703 VF. Sedang wanita tanpa identitas mengendarai motor bernopol B 3306 TFS.

Dua orang atas nama Istiharto (28) yang mengendari Jupiter nopol AA 3384 BV dan isterinya bernama Nur Arifah (27), keduanya tercatat sebagai warga Desa Kalikalong, Kecamatan Loano.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Salamun, pengendara mobil Avanza.

Sumber : http://daerah.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Tabrak Rombongan Motor di Purworejo, Avanza Tewaskan Tiga Orang"

Post a Comment

Sumber Lain