Soal reshuffle, PAN Sudah siapkan kader


Merdeka.com - Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku telah mempersiapkan sejumlah kader terbaiknya, terkait rencana reshuffle kabinet yang akan dilakukan oleh Presiden Jokowi.

Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan, karena reshuffle merupakan prerogatif presiden, maka pihaknya akan selalu sedia manakala diajak bergabung dalam kabinet Jokowi-JK saat ini.

"Dari dulu PAN memang sifatnya menunggu saja. Karena itu hak prerogatif presiden. Kalau diajak, kami sudah siapkan kader," kata Yandri saat dihubungi, Rabu (13/7).

Yandri mengatakan, dukungan PAN ke pemerintah ini dilakukan pihaknya tanpa syarat. Oleh karenanya, kalaupun PAN tidak jadi diajak bergabung ke dalam kabinet, PAN berjanji akan tetap mendukung pemerintahan Jokowi.

Sebab, lanjut Yandri, pihaknya yakin bahwa sesungguhnya reshuffle kabinet merupakan upaya Presiden Jokowi, untuk memperbaiki kinerja pemerintahannya.

"Kalau tidak diajak, PAN tetap dukung pemerintah," ujar Yandri.

"Kami yakin, kalau reshuffle bukan hanya ingin mengakomodir PAN atau Golkar, tapi untuk memperbaiki performance menteri," pungkasnya.

Sumber : http://www.merdeka.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Soal reshuffle, PAN Sudah siapkan kader"

Post a Comment

Sumber Lain