Beda! Ini Rasanya Lari Pagi di Atas Kapal Pesiar Terbesar Asia



Singapura - Lari di lapangan sudah biasa, tapi bagaimana kalau di atas kapal? Jika naik kapal Ovation of The Seas, Anda bisa melakukannya. Beda!

Sebagai salah satu armada terbaru dari Royal Caribbean International, kapal Ovation of The Seas disebut sebagai yang terbesar di Asia. Dengan panjang 348 meter dan lebar 41 meter, kapal cruise buatan Meyer Werft asal Jerman tersebut juga dilengkapi banyak sarana olahraga. Salah satunya adalah jogging track di atas kapal.

Mumpung hari Minggu pagi (12/6/2016), detikTravel yang diundang oleh pihak Singapore Tourism Board (STB) mencoba untuk mengisi pagi dengan jogging di atas kapal Ovation of The Seas. Selain menyehatkan, rasanya pun sedikit berbeda.

Secara teknis, jogging track kapal Ovation of The Seas berada di dock 15 dengan panjang sekitar 500-an meter sekali putaran. Jalur jogging track pun cukup terlihat jelas dengan warna oranye yang ngejreng di atas lantai berwarna biru. Garisnya pun ada dua, jadi asyik juga untuk lari bareng teman.


Setelah melakukan pemanasan, saya pun menjajal jogging track yang ada di atas cruise terbesar Asia tersebut. Saat lari, tidak terasa guncangan yang berarti walau kapal tengah berlayar. Tampak juga deretan kursi santai di bagian kiri dan kanan lintasan lari. Belum lagi pemandangan para wisatawan yang asyik santai atau berjemur di sepanjang lintasan. Makin semangat dong!

Yang asyiknya lagi, traveler pun dapat melihat pemandangan laut yang tampak jelas dari lokasi jogging track. Langit dan laut biru pun sekaligus menenangkan badan yang mulai kelelahan. Angin pun berhembus sepoi-sepoi di antara terik sinar matahari yang mulai menyengat.

Namun selain saya, tak sedikit pula wisatawan yang asyik jogging. Baik anak-anak hingga orang dewasa. Apabila malas lari di jogging track, Anda juga bisa menggunakan fasilitas treadmill indoor yang ada di dock 16. Jika ingin lebih segar, Anda juga bisa lanjut berenang di kolam renang outdoor atau indoor. Terserah mau yang mana. Asyik kan?

Sumber : http://travel.detik.com/

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Beda! Ini Rasanya Lari Pagi di Atas Kapal Pesiar Terbesar Asia"

Post a Comment

Sumber Lain