Setya Novanto soal Ahok: Parpol adalah pilihannya

Jakarta - Ketua Umum Golkar Setya Novanto merasa yakin bahwa Basuki T Purnama (Ahok) akan maju melalui jalur parpol dalam Pilgub DKI 2017 nanti. Menurut dia, keputusan itu akan dilakukan Ahok usai Lebaran.

"Saya yakin dalam waktu tidak lama, pasti Ahok akan berpikir ke sana (pilih jalur parpol)," kata Novanto di sela-sela acara open house di kediamannya di Jl. Wijaya XIII No. 19, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (6/7).

Dia mengatakan, seluruh kader Golkar akan mendukung penuh Ahok demi memenangkan pemilihan orang nomor satu di DKI. Dia menilai, Ahok merupakan tipe pemimpin yang memiliki visi yang baik bagi Jakarta ke depan.

"Ini tentu saya harapkan, saya tahu persis saudara Ahok orang yang punya visi ke depan. Dulu pernah sama di DPR sebagai anak buah langsung. Saya tahu kiprahnya dan saya yakin pasti menginginkan yang terbaik. Parpol adalah pilihannya," kata Novanto.

Menurut dia, sudah ada komunikasi antara Golkar, Ahok dan relawan Teman Ahok terkait rencana maju degan bendera partai ini.

"Tentu tim kami dan tim Ahok, dan juga kami dengan Ahok selalu mengadakan komunikasi aktif untuk kemenangan ke depan. Untuk secara kompak dan kuat, dan bersama-sama memikirkan, adanya kekuatan dalam memenangkan gubernur," jelas dia.

Sumber : http://www.merdeka.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Setya Novanto soal Ahok: Parpol adalah pilihannya"

Post a Comment

Sumber Lain