Pedang Minta Jokowi Bangun Kembali Pasar Aksara Medan


MEDAN - Puluhan pedagang korban kebakaran Pasar Aksara Medan bakal meminta Presiden Joko Widodo membangun kembali lokasi mereka berjualan.

Menjelang kedatangan Presiden Jokowi ke Sumatera Utara, Kamis (21/7/2016), pedagang bersiap mengadangnya di Jalan Letda Sudjono simpang Jalan Aksara, Medan Tembung.

"Meskipun gedung Pasar Aksara sudah hangus terbakar, kami tetap ingin berjualan lagi di sana. Kami berharap Jokowi mau membangun kembali Pasar Aksara untuk pedagang," ujar Erwin, pengurus Persatuan Pedagang Pasar Tradisional Sumatera Utara, Kamis (21/7/2016) siang.

Para pedagang tidak ingin dipindahkan dari Pasar Aksara. Sebab, mereka sudah nyaman membuka lapak di Pasar Aksara.

"Kami ini sudah puluhan tahun berdagang di Pasar Aksara. Jadi kalau dipindahkan, kami jelas enggak maulah," sambung Erwin.

Petugas Polsekta Percut Seituan lantas mendatangi Posko Kebakaran. Mereka meminta pedagang untuk tidak melakukan aksi ketika mobil Presiden Jokowi melintas.

Dalam kesempatan ini, para pedagang tetap bersikeras akan membentang poster di hadapan Presiden Jokowi. Sempat terjadi ketegangan antara petugas dan pedagang.

Sumber : http://www.tribunnews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Pedang Minta Jokowi Bangun Kembali Pasar Aksara Medan"

Post a Comment

Sumber Lain