PDIP Telah Mengantongi 6 Nama Bakal Diusung Cagup Mendatang


Jakarta - Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat menyatakan partainya masih menggodok nama-nama bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang bakal diusung pada Pilkada 2017. Saat ini, ada 6 calon yang lolos tes psikotes.

"Oh partai masih godok, kemarin kami sudah umumkan yang ikut psikotes tetap harus diberikan hasilnya seperti apa," kata Djarot di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (22/7).

"Nah, dari psikotes juga disampaikan ada enam yang penuhi syarat, tapi keputusan belum karena melihat dinamika yang ada," timpal dia.

Djarot mengaku, dari enam nama yang lolos, namanya termasuk salah satunya.

"Kalau saya dari internal pasti ada lah, yang diajukan oleh internal kan saya dan Pak Boy Sadikin. Sekarang lagi dibahas berbagai kombinasi dan kemungkinan karena yang bisa ajukan sendiri kan, PDIP," kata Wagub DKI ini.

Djarot mengaku tidak bisa berkomentar banyak terkait bakal calon yang akan diusung PDIP. Sebabnya, penunjukan bakal calon DKI 1 dari PDIP merupakan hak prerogatif dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Dalam pilkada untuk provinsi memang ketum (Megawati) punya hak, apalagi di DKI Jakarta. Tapi kita lihat prosesnya seperti apa, bahwa beliau punya hak prerogatif dan itu diatur dalam Anggaran Dasar partai," tandas Djarot.

Sumber : http://www.merdeka.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "PDIP Telah Mengantongi 6 Nama Bakal Diusung Cagup Mendatang"

Post a Comment

Sumber Lain