Megawati Tolak Ajakan Setya Novanto Foto Bersama di Rapimnas Golkar


JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menolak ajakan Ketua umum Partai Golkar Setya Novanto untuk berfoto bersama dengan para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar tingkat Provinsi se-Indonesia.

Peristiwa itu terjadi pada acara penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar I di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (28/7/2016) malam.

Ajakan foto bersama dilakukan setelah pembacaan deklarasi dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019‎.  Pada kesempatan itu Setya Novanto menghampiri satu persatu sejumlah elite Partai Golkar‎ untuk berfoto bersama pengurus DPD di panggung acara.

Para elite Partai Golkar yang dihampiri Setya Novanto untuk berfoto bersama adalah ‎Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical, Ketua Dewan Kehormatan BJ Habibie, dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono‎.

Kemudian, atas permintaan sebagian besar peserta Rapimnas, ‎Setya Novanto menghampiri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok untuk ikut berfoto bersama.‎ Ahok kemudian langsung naik ke panggung acara.

Setelah itu, Setya Novanto menghampiri Megawati Soekarnoputri untuk ikut berfoto bersama. Meskipun Setya Novanto sempat membujuk Megawati Soekarnoputri untuk ikut berfoto bersama di atas panggung, namun ajakan Setya Novanto tetap ditolak Megawati sambil berbisik ke telinga Setya Novanto.

Sambil tertawa, Megawati Soekarnoputri menepuk bahu Setya Novanto kemudian Ketua Umum Partai Golkar itu naik ke atas panggung tanpa Megawati Soekarnoputri.
 
Sumber : http://nasional.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Megawati Tolak Ajakan Setya Novanto Foto Bersama di Rapimnas Golkar"

Post a Comment

Sumber Lain