Kurang dari 24 Jam, Polisi Tangkap Pembunuh Farah Wanita dalam Boks


Jakarta - Kurang dari 24 jam, Polres Jakarta Utara berhasil menangkap pelaku pembunuhan Farah Nikmah Ridallah (23), karyawan bank yang jasadnya ditemukan di kolong Tol Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara. Pelaku diketahui merupakan teman kencan korban.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona, saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

"Benar pelaku sudah kami amankan. Saat ini masih dalam pemeriksaan," ujar Bolly saat dihubungi detikcom, Rabu (13/7/2016).

Namun, saat ditanya lebih detail soal penangkapan pelaku, Bolly belum mau menyampaikannya. "Nanti akan dirilis di Polsek Penjaringan," imbuhnya.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, pelaku diketahui bernama Kevin (52).

"Korban dieksekusi oleh pelaku di sebuah apartemen di Ancol, Jakarta Utara," kata perwira polisi yang enggan disebut namanya.

Kevin ditangkap dini hari tadi di sebuah apartemen di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Kombes Bolly meminpin langsung penangkapan pelaku di apartemen tempat tinggal pelaku tersebut.

Farah ditemukan tewas di dalam sebuah boks di kokong Tol PIK, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (12/7) sekitar pukul 14.30 WIB. Korban ditemukan tanpa celana, dengan kondisi tangan diikat.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Kurang dari 24 Jam, Polisi Tangkap Pembunuh Farah Wanita dalam Boks"

Post a Comment

Sumber Lain