Kalau Teman Ahok Tolak Jalur Parpol, Ini Kata Ahok


Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hingga kini belum juga memutuskan maju Pilgub DKI 2017 melalui jalur perseorangan atau partai. Ahok menyatakan, tidak akan melupakan kerja keras Teman Ahok dalam mengumpulkan 1 juta KTP untuk dirinya.

"Saya kan harus menghargai Teman Ahok yang sudah bekerja keras. Waktu, tenaga dihabiskan. Yang dukung kita juga udah keluarin uang, keluarin kaos, macem-macem. Printer, itu kan sumbang orang, buka toko, macem-macem. Kita harus hargai mereka," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (22/7).

Ahok mengaku, tiga parpol yang telah mendukung dirinya (NasDem, Hanura, dan Golkar) selama ini tidak pernah memaksakan dirinya untuk maju lewat jalur partai.

"Makanya ada parpol yang enggak minta macem-macem, mendukung apa adanya, karena mereka melihat ini ada 1 juta suara org jakarta yang ingin saya jadi gubernur lagi," tutur Ahok.

Terkait sikap PDIP yang tetap meminta Ahok mendaftar dan menggandeng cawagub Djarot Saiful Hidayat, Ahok mengatakan semua itu akan dikembalikan kepada Teman Ahok. Jika Teman Ahok setuju, maka Ahok akan maju melalui jalur partai.

"Makanya saya harus menghargai partai politik ini. Nah kalo nanti Teman Ahok juga sepakat, misalnya gitu ya, udah kalo pake parpol, kita pake 3 parpol aja. Maju gitu lho. It's okay lha kan targetnya cuma untuk maju," ujarnya.

"Tapi kalau teman Ahok bilang, 'Pak kayaknya Teman Ahok tetap mau ngusung', Ya udah independen aja. Toh 3 parpol ini udah sepakat bantu kita," pungkas Ahok.

Sumber : http://www.merdeka.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Kalau Teman Ahok Tolak Jalur Parpol, Ini Kata Ahok "

Post a Comment

Sumber Lain