Jadi Ketua Timses Ahok, Nusron Wahid: Kita Susun Strategi Masif


Jakarta - Nusron Wahid yang saat ini menjabat Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Golkar ditunjuk sebagai ketua tim sukses pemenangan Ahok. Nusron pun menyiapkan strategi yang santun untuk menuju DKI 1.

"Kita akan susun strategi yang masif, soft, santun, yang membawa politik pada era baru," kata Nusron di sela-sela Rapimnas Golkar di JCC, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2016).

Nusron mengatakan bahwa partai pendukung Ahok lainnya yaitu Nasdem dan Hanura juga akan dapat posisi. Begitu pula Teman Ahok.

"Nanti ada wakil ketua yang membidangi ini, dari Nasdem, ada dari Hanura dan teman ahok. Teman ahok punya kelebihan sosialisasi yang bagus," ungkapnya.

Soal posisinya sebagai ketua, Nusron mengaku menjalankan tugas. "Enggak ada yang minta, saya ditugasi lah," imbuhnya.

Ahok menyatakan maju lewat jalur parpol di acara halal bihalal Teman Ahok dengan tiga parpol pendukung yakni Golkar, NasDem, dan Hanura. Di acara itu Ahok menyatakan dirinya akhirnya memilih jalur parpol.

"Sudah, saya pakai parpol sajalah. Terimakasih," kata Ahok di pengunjung sambutannya dalam halal bihalal di Sekretariat Teman Ahok, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Jadi Ketua Timses Ahok, Nusron Wahid: Kita Susun Strategi Masif"

Post a Comment

Sumber Lain