Ikut Heboh, Seskab Ngaku Temukan Pokemon di Kompleks Istana


Jakarta - Demam Game Pokemon Go ternyata tak hanya menjangkit kalangan anak muda. Pejabat di lingkungan Istana Kepresidenan ternyata juga ikut penasaran dengan aplikasi berburu pokemon tersebut.

Salah satunya Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Politikus PDIP ini mengaku pernah menemukan beberapa Pokemon di lingkungan Istana.

"Istana juga ada tuh (Pokemon). Saya ada aplikasinya, jadi bisa lihat," kata Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (15/7).

Tak hanya itu, Pramono juga mendengar di sekitar Monumen Nasional (Monas) terdapat jenis Pokemon yang menarik. Temuan itu sangat berbeda jauh dengan Pokemon yang ditemukan di kediamannya, yang menurutnya tak semenarik di Monas.

"Kalau di rumah, pokemonnya cupu-cupu. Di Monas pokemonnya top," ujarnya sembari tertawa.

Merdeka.com lantas menelusuri keberadaan Pokemon sekitar Istana Negara, dari kolom 'near by' terlihat beberapa Pokemon yang biasa ditemukan, antara lain adalah Ratata, Zubat, dan Bulbasaur.

Tak hanya itu, terdapat lima Pokestop di Kompleks Istana, di antaranya Air Mancur di depan Istana Negara, Patung Panahan di belakang Istana Negara, Patung Dewa Ganesha di depang Gedung Kementerian Sekretaris Negara, patung penjaga di Gerbang Istana di Jalan Medan Merdeka Timur, dan Patung Dewi Sri yang terletak di dekat Gedung Sekretaris Kabinet.

Sumber : http://www.merdeka.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ikut Heboh, Seskab Ngaku Temukan Pokemon di Kompleks Istana"

Post a Comment

Sumber Lain