Hebohkan Penghuni FB, Ulah Tukang Bakso Ini Dikira Baca Buku Pelajaran Eh Ternyata


Jakarta – Sosial media seperi FB memang sering dihebohkan dnegan kabar-kabar yang aneh. Tak hanya itu kabar duka dan kebaikan seseorangpun juga dapat dilihat dari sosial media yang satu ini.

Baru-baru ini FB sedang dihebohkan dengan cerita seorag pedagang bakso ikan yang mangkal di sebuah jalan. Penjual ini nampak berbeda dengan kebanyakan penjual lainnya,ia dibilang unik karena ia memiliki kegiatan disela-sela kegiatannya berdagang.

Hal tersebut dapat diketahui dari sebuah foto yang beredar didunia maya dan menjadi pembicaraan netizen. Terlihat seorang pedagang yang sedang mangkal di bawah pohon dengan gerobah hijaunya yang bertuliskan bakso ikan.

Penjual bakso yang menghebohkan FB tersebut nampak mengenakan kemeja berwarna biru dan terlihat sedang menunggu pembeli. Lelaki paruh baya tersebut menunggu pembeli bakso ikan yang ia jajakan dengan sepeda motor tuanya.

Tampilannya juga sederhana dengan celana hitam dan sepasang sandal berwarna coklat yang ia kenakan. Ia juga mengenakan topi serta tas selempang berwarna hitam yang melingkar dibahunya. Rupanya pedagang tersebut tak mau menyia-nyiakan waktunya hanya untuk berdiam diri.

Foto yang menghebohkan FB tersebut menunjukkan penjual bakso yang sedang membaca sebuah buku. Buku tersebut adalah sebuah Al-Quran, ia nampak sedang beribadah meski sedang berada di tengah keramaian lalu lintas.

Pedagang bakso ikan tersebut nampak sedang tertunduk dan membaca ayat demi ayat dari kitab suci tersebut. Foto yang diunggah olah salah satu akun FB bernama Andi Teposs ini menjadi viral dan menyita perhatian netizen.

Akun tersebut juga menuliskan bahwa dirinya melihat seorang padagang bakso ikan yang mangkal di depan SMK Pariwisata. Ia juga tak mengira bahwa pedagang tersebut sedang membaca Al-Quran disela waktu berdagang.

Pemilik FB tersebut juga mendoakan kepada bapak yang tak disebutkan namanya ini agar mendapatkan keberkahan. Ia juga berharap agar seluruh dagangan yang sedang dijajakan laris dan memberikan ia benyak rezeki.

Sumber : http://www.newsth.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Hebohkan Penghuni FB, Ulah Tukang Bakso Ini Dikira Baca Buku Pelajaran Eh Ternyata"

Post a Comment

Sumber Lain