Hadiah Lebaran yang tak mungkin ditolak orangtua



LEBARAN - Menyenangkan orangtua bisa kapan saja, namun lebih afdol jika melakukannya di hari raya lebaran yang istimewa. Kasih sayang dan perhatian mereka yang senantiasa mengiringi tahun-tahun perjalanan kehidupan mungkin tidak tergantikan, namun tidak ada salahnya Anda membuat rencana brilian menyiapkan kado lebaran untuk membuat ayah dan ibu tersenyum bahagia. Salah satunya adalah dengan menghadiahkan beberapa item berikut.

Peralatan Rumah Tangga
Sederhana saja, pada dasarnya orang tua selalu menyenangi benda-benda yang berguna. Inilah alasan mengapa peralatan rumah tangga wajib masuk dalam urutan pertama. Coba tengok rumah sejenak, apa saja kiranya barang-barang yang belum mereka punya. Buat daftar kebutuhan dan dahulukan item yang paling dibutuhkan.

Pakaian
Saat kecil dulu, apakah Anda sering minta baju baru pada orang tua? Sekarang adalah waktu terbaik untuk membalas budi keduanya. Hadiahkan pada ayah dan ibu pakaian terbaik untuk merayakan lebaran bersama-sama. Buat mereka tersenyum bahagia ketika bersilaturahmi dengan keluarga lainnya.

Smartphone & Parcel Lebaran
Guna meningkatkan intensitas komunikasi dengan kedua orang tua, smartphone jadi opsi terbaik untuk dihadiahkan pada mereka. Jangan lupa pula untuk mengajarkan bagaimana cara pengoperasiannya, supaya orangtua dapat menjamah media sosial dengan mudah. Langkah tersebut juga ampuh guna mengoneksikan mereka dengan saudara jauh dan teman lama.
Ingin praktis? Kunjungi Gerai Indosat Ooredoo dan manfaatkan promo Ramadhan terbaru, gratis smartphone dengan berlangganan Super Plan. Pilih smartphonenya dan dapatkan cashback mulai dari Rp300 ribu.

Menariknya lagi, hanya dengan minimal transaksi Rp 200.000, Anda bisa memilih parcel lebaran yang ingin dihadiahkan kepada orangtua. Mulai dari perlengkapan sholat, tas mudik hingga voucher belanja.

Sumber: http://ramadan.merdeka.com/

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Hadiah Lebaran yang tak mungkin ditolak orangtua"

Post a Comment

Sumber Lain