Djarot Ungkap Kemungkinan Duet dengan Ahok, Risma, hingga Sjafrie


Jakarta - Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat mengungkap peluang duet dirinya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017. Selain Ahok, ada calon duet lain lagi.

Menurut Djarot, belum tertutup kemungkinan dirinya berduet kembali dengan Ahok. Formasinya bisa dia menjadi cawagub, bisa pula dia menjadi cagub.

"Bisa juga (duet lagi dengan Ahok). Djarot-Ahok bisa juga. Ahok-Djarot juga bisa. Begitu ya," kata Djarot di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (19/7/2016).

Yang penting dari salah satu posisi, entah cagub atau cawagub, harus ada kader PDIP di situ. Soalnya PDIP adalah satu-satunya parpol yang bisa mengusung calon sendiri tanpa harus berkoalisi.

"Kalau kita mau maju, berarti harus mengajukan, sebagai partai pemenang pemilu, kader internal," kata Djarot.

Bahkan, Djarot juga mengungkap kemungkinan duet dirinya dengan mantan Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Sjafrie Sjamsoeddin. Bahkan bisa juga Djarot berduet dengan sesama kader PDIP yang kini menjabat Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (Risma).

"Djarot sama Sjafrie bisa juga. Djarot sama Risma juga bisa. Lha iya lah. Artinya kan bisa maju sendiri," kata Djarot berucap tanpa disodori pertanyaan soal Risma atau Sjafrie terlebih dahulu.

Sumber :http://www.detik.com/

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Djarot Ungkap Kemungkinan Duet dengan Ahok, Risma, hingga Sjafrie"

Post a Comment

Sumber Lain