BRI Kerja Sama dengan KPK Cegah Gratifikasi


Jakarta -PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka pengendalian gratifikasi.

Penandatanganan pakta integritas ini bertujuan menciptakan budaya integritas dan penerapan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) pada setiap jajaran BRI.

"Penandatanganan ini kami yakini sebagai bank yang menganut prinsip GCG. Kita jadikan momentum ini sebagai kepercayaan masyarakat Indonesia dan BRI selalu meningkatkan GCG.

Untuk itu, kami mengajak seluruh pimpinan unit kerja baik direksi, seluruh pimpinan wilayah, anak-anak perusahaan untuk lebih meyakinkan pada publik bahwa hari ini kita tandatangan pakta integritas bahwa BRI telah melaksanakan GCG yang lebih baik lagi," ujar Direktur Utama BRI, Asmawi Syam di Gedung BRI 1, Jakarta, Jumat (22/7/2016).


Ia berharap dengan adanya sosialisasi GCG akan lebih menguatkan industri perbankan, khususnya BRI.

"Kami sangat berharap dengan adanya sosialisasi ini akan memberi penguatan industri perbankan, khususnya BRI bahwa kami bersungguh-sungguh dan patuh dalam menjalankan regulasi-regulasi di industri keuangan dan perbankan," lanjut Asmawi.

Sementara dengan adanya pakta integritas ini dapat memperbaiki tata kelola perbankan, terlebih BRI telah memiliki satelit.

"Saya yakin dengan adanya pakta integritas ini dapat memperbaiki tata kelola perbankan," ujar Wakil Ketua KPK, Laode Muhammad Syarif, pada kesempatan yang sama.

Sumber : http://finance.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "BRI Kerja Sama dengan KPK Cegah Gratifikasi"

Post a Comment

Sumber Lain