Akhir Pekan Ini, Paul Pogba Bakal Jadi Pemain Termahal Dunia


MANCHESTER - Manchester United bersiap memecahkan rekor transfer dunia setelah beberapa media menyebut jika Setan Merah resmi mengajukan tawaran untuk mendatangkan Paul Pogba sebesar 105 juta poundsterling atau sekira Rp1,8 triliun. Menurut laporan The Sun, Sabtu (16/7/2016), mengungkapkan bawha klub asal Inggris tersebut akan bertemu dengan Mino Raiola selaku agen Pogba untuk menyelesaikan kesepakatan yang dijadwalkan bakal rampung akhir pekan ini.

United sendiri diketahui telah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun untuk Pogba dengan gaji per pekan sebesar 202 ribu poundsterling. Jika proses negosiasi berjalan sesuai rencana, maka gelandang berusia 23 tahun tersebut bakal terbang ke Manchester guna menjalani tes medis yang dijadwalkan bakal berlangsung pada Selasa (19/7) waktu setempat. Saat ini pemain berkulit legam itu sedang berlibur di Amerika Serikat pasca menyelesaikan tugas negara bersama tim nasional Prancis di Piala Eropa 2016.

Pogba sebelumnya sudah mengisyratkan lebih memilih bertahan di Juventus atau kembali ke United. Padahal pesona Real Madrid sebagai salah satu klub besar dunia sempat membuat pemain berpaspor Prancis tersebut tergiur bergabung.

Sepertinya kehadiran Jose Mourinho di kursi kepelatihan United telah membuat Pogba mengalihkan perhatiannya ke mantan klubnya tersebut. Apalagi pelatih berkebangsaan Portugal itu mempunyai koneksi dengan Raiola yang juga berhasil membawa Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan bergabung dengan Setan Merah di musim panas ini.

Kabar merapatnya Pogba ke Old Trafford musim 2016/2017 makin mendekatkan Gonzalo Higuain bergabung dengan Juventus. Pasalnya dana fantastis yang diterima Si Nyonya Tua bakal dikucurkan untuk membeli penyerang Napoli sebesar 78 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun, untuk mendatangkan Higuain.

Sumber : http://soccer.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Akhir Pekan Ini, Paul Pogba Bakal Jadi Pemain Termahal Dunia"

Post a Comment

Sumber Lain