Ahok Akui Teman Ahok Bikin Parpol Lirik Dirinya


Jakarta - Relawan Teman Ahok berhasil mengumpulkan 1 juta KTP dukungan warga DKI untuk Basuki T Purnama (Ahok) maju lewat jalur independen di Pilgub DKI 2017. Sayang, Ahok lebih memilih jalur partai politik bersama Golkar, NasDem dan Hanura.

Ahok mengungkapkan, tiga partai pendukung tak yakin modal satu juta KTP bisa meloloskannya ke Pilgub DKI Februari 2017 nanti.

"Sekarang logika gini, ini yang membuat ada titik temu, tiga parpol kalau gak yakin KTP ini bisa meloloskan saya, mau gak mereka setuju saya independen? Gak mau. Tiga partai malu dong, tiga partai yakin pakai independen mereka mau dukung, bukan musuh, karena mereka sudah periksa semua," kata Ahok di Balai Kota, DKI Jakarta, Jumat (29/7).

Selain itu, keberadaan Teman Ahok, dia menambahkan, membuat partai semakin yakin harus mendukung dirinya. Pasalnya, relawan ini dengan ikhlas mengumpulkan dukungan tanpa mengharapkan imbalan.

"Tiga parpol mengakui hal itu suatu pelajaran yang baik buat partai politik, bahwa ternyata calon yang baik itu bisa tanpa memerlukan partai. Dulu persepsi calon selalu kasih mahar, calon harus baik-baikin partai dan keluar duit tapi dengan kejadian di Jakarta semua dipatahkan," terang mantan Bupati Belitung Timur ini.

Ahok mengungkapkan, dengan partai politik memberikan dukungannya kepadanya pasti akan mendapatkan imbas positif dengan naiknya pendapatan suara untuk Pemilu 2019 mendatang. Karena mereka telah memilih pemimpin yang diinginkan rakyat.

"Jadi partai yang mencalonkan orang yang dibutuhkan oleh rakyat ini pasti akan ada imbas mendapatkan suara. Itu yang terjadi ketika semalam Partai Golkar melihat rakyat trendnya itu pengen Pak Jokowi bisa dua periode sehingga Golkar langsung dukung. Saya tahu betul Golkar," tutupnya.

Sumber :  http://www.merdeka.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ahok Akui Teman Ahok Bikin Parpol Lirik Dirinya"

Post a Comment

Sumber Lain