Terungkap! Ini rahasia kenapa film 'THE CONJURING' menakutkan


Nama James Wan sangat lekat dengan image sebagai sutradara yang mampu membuat orang berteriak histeris. Yap, lewat THE CONJURING, Wan dikenal sebagai sutradara film horor ternama.

Jika dirunut, sebelum THE CONJURING pun, Wan sudah berhasil membuat kita bergidik ngeri melalui SAW. Kini melalui THE CONJURING 2, Wan berbagi rahasia kenapa film-filmnya begitu menakutkan.

"Kami ingin membuat film horor yang dipandang serius oleh orang-orang," jelas Wan dalam video featurette THE CONJURING yang dirilis baru-baru ini di Youtube.


Wan sendiri juga mengatakan bahwa apa yang dilakukannya tak jauh berbeda dengan pembuatan film horor lainnya. Tips untuk membuat film horor terasa semakin menakutkan adalah peduli dengan karakternya.

"Dalam pembuatan film horor, mengenal karakter itu penting. Jika kalian mengenal dan peduli dengan karakter film horor yang kalian buat, efek menakutkan yang ditimbulkan dalam filmnya akan lebih baik," tambahnya.

THE CONJURING 2 akan kembali dibintangi Vera Farmiga dan Patrick Wilson sebagai Ed dan Lorraine Warren. Film ini akan tayang pada tanggal 10 Juni.
(kpl/frs)

Sumber : www merdeka.com
AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Terungkap! Ini rahasia kenapa film 'THE CONJURING' menakutkan"

Post a Comment

Sumber Lain