Tangkap basah 2 pelaku curi motor, Ryan ditodong pistol


JAKARTA- Ryanto, pemuda berusia 26 tahun ini ditodongkan senjata api oleh dua pencuri sepeda motor di Cilincing, Jakarta Utara. Pasalnya, kedua pelaku tengah berusaha menggasak sepeda motor matic dengan Nomor Polisi B 3689 KYA, Selasa (31/5) siang miliknya.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Cilincing Jakarta Utara, Kompol M.Supriyanto saat di hubungi merdeka.com melalui sambungan telepon.

"Iya benar, kejadiannya kemarin siang mbak. Salah satu anggota kami dapat telepon dari ketua RT setempat, ada pencurian motor tapi gagal. Saat pelaku udah siap bawa motornya, kepergok sama pemiliknya, karena ketahuan salah satu pelaku nembakin pistolnya ke arah korban tapi meleset," ucap Supriyanto, Rabu (1/6).

Saat itu, lanjut Supriyanto, Ryan usai makan dari sebuah warung yang berada di sebelah tempat indekosnya. Korban tidak sengaja melihat dua pria yang berciri-ciri hitam dengan menggunakan topeng menutupi wajahnya.

Ketika ia melihat kedua orang tersebut sedang mengutak-atik motor miliknya dan hendak membawa kabur, sontak ia berteriak maling. Kedua pelaku pun kaget dan langsung menodongkan pistol ke arah Ryan.

"Tanpa basa-basi, pelaku ini langsung mengarahkan senjatanya ke arah korban. Sebenarnya si maling dan pemilik sepeda motor sama-sama gugup ya. Lalu, si pelaku ini meletupkan senjata namun beruntung tak mengenai korban. Hanya saja peluru itu mengenai motor yang diparkir di sini. Kejadian itu diperkirakan sekitar pukul 12.30 Wib. Kami mencoba untuk melakukan pengamanan di wilayah itu, takutnya pelaku itu mencoba kembali lagi," tutupnya.
[rhm]

Sumber: http://www.merdeka.com
AV>

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Tangkap basah 2 pelaku curi motor, Ryan ditodong pistol"

Post a Comment

Sumber Lain