Syarif, Tim Penjaringan Yakin Sandiaga Bakal Jadi Cagub Dari Gerindra


Jakarta - Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur (Balongub) DPD Gerindra DKI, Syarif, mengungkapkan, sosok Sandiaga Salahudin Uno sangat layak untuk memimpin DKI Jakarta. Bahkan dia mengungkapkan, Sandiaga sudah hampir dipastikan diusung oleh Partai Gerindra untuk bertarung memperebutkan kursi DKI 1.

Syarif menyatakan, hingga kini Sandiaga kerap aktif dalam mensosialisasikan diri. "Dia (Sandiaga) sempat cerita sama saya mengenai berbagai kegiatan sosialisasinya. Bahkan, dia berniat untuk semakin gencar dalam mensosialisasikan diri. Dari target awal 180 titik wilayah di Jakarta, menjadi 267 titik. Bagaimanapun dari upaya tersebut jadi pertimbangan dan penilaian partai kan," ujar Syarif saat dihubungi di Jakarta, Selasa (28/6).

Adapun tiga nama yaitu Sandiaga Uno, Sjafrie Sjamsoedin, dan Yusril Ihza Mahendra telah diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra. Dirinya mengatakan, hingga kini hanya Sandiaga yang terlihat aktif terjun ke masyarakat.

"Calon yang lain enggak terlalu kelihatan aktifnya. Saya lihat hanya Sandiaga yang aktif ke masyarakat," terang dia.

Kendati begitu, kata Syarif, keputusan tetap berada di DPP Gerindra. Namun, Syarif meyakini nama Sandiaga Uno yang akan ditetapkan oleh Partai Gerindra untuk bertarung di Pilkada 2017 mendatang.

"Sejauh ini melihat upayanya, saya rasa Sandiaga yang akan ditetapkan partai untuk maju di Pilkada nanti. Karena, dia memang pantas diberi kesempatan untuk maju," ungkap dia.

Keputusan tersebut, lanjut Sekretaris Komisi A DPRD DKI ini, diperkirakan akan diumumkan pasca lebaran.

"Habis lebaran mungkin. Mudah-mudahan sebelum bulan Agustus sudah keluar," tukasnya.

Sumber : http://www.merdeka.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Syarif, Tim Penjaringan Yakin Sandiaga Bakal Jadi Cagub Dari Gerindra"

Post a Comment

Sumber Lain