Sudah Mendapat Fasilitas Parkir Gratis, Masih Dikenakan Biaya


Jakarta - Pada tanggal 27 sampai 31 Maret 2016, saya menginap di hotel Grand Mercure Kemayoran. Saya mendaftarkan kendaraan bermotor di resepsionis hotel untuk mendapatkan fasilitas parkir gratis.

Malam harinya saya keluar komplek hotel dan tidak dipungut biaya. Namun pada hari selasa tanggal 29 Maret 2016, petugas Secure Parking mengenakan biaya.

Petugas meminta saya untuk menyelesaikan masalah ini kepada pihak hotel karena menurut pihak pengelola parkir ada kesalahan input format nomor polisi yang dididaftarkan.

Kalau memang salah format, mengapa sebelumnya bisa keluar tanpa bayar biaya parkir? Oleh karena itu saya menolak karena merasa ini kesalahan koordinasi.

Tak mau berdebat panjang dan sedang terburu-buru, saya terpaksa membayar biaya parkir tersebut. Keesokan harinya saya komplain ke resepsionis dan dijanjikan akan diurus ke secure parking.

Namun sampai saat ini pihak hotel Grand Mercure maupun Secure Parking tak ada yang menghubungi saya untuk menyelesaikan masalah ini.

Memang biaya yang saya keluarkan tidak besar tapi karena kejadian ini saya menderita kerugian waktu dan materi.

Sumber : http://news.detik.com


AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Sudah Mendapat Fasilitas Parkir Gratis, Masih Dikenakan Biaya"

Post a Comment

Sumber Lain