Suara Berisik di Kamar, Seorang Ibu Pergoki Putrinya Lagi Ditindih


MANADO - Seorang ibu melapor ke SPKT Polresta Manado atas kasus pemerkosaan putrinya yang masih duduk di bangku SMP. Pelakunya diketahui berinisial RB alias Nadi (18), warga Kecamatan Wanea secara Maraton.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi mengatakan, orang tua korban melapor ke SPKT Polresta Manado, pada pukul 02.00 Wita, tidak lama setelah pemerkosaan itu terjadi.

Kepada polisi, korban menceritakan, aksi pemerkosaan itu telah terjadi sejak Mei 2016. Pelaku masuk ke dalam kamar korban dengan melompat lewat jendela dan langsung memperkosa korban, lalu keluar kembali melalui jendela. 

Nahas, dini hari tadi, saat pelaku kembali melakukan aksinya ibu korban memergoki. Ibu korban curiga dengan suara berisik di dalam kamar korban. Saat tepergok itu, pelaku sedang menggenjot korban di kasurnya.

"Sudah beberapa kali dia melakukan tindakan ini. Terakhir hari ini, dan diketahui orang tua saya," terang korban, kepada petugas SPKT, Rabu (15/6/2016).

Saat ini, kasus pemerkosaan itu telah dilimpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Manado. "Laporan sudah kami terima, korban masih di bawah umur. Maka kasusnya kami limpahkan ke unit PPA," pungkas AKP Agus.
Sumber : http://daerah.sindonews.com
AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Suara Berisik di Kamar, Seorang Ibu Pergoki Putrinya Lagi Ditindih"

Post a Comment

Sumber Lain